Complicated me.

Aku ga suka jadi orang yang harus ngambil keputusan akhir, tapi ku suka sebatas memberikan saran or menunjukan keputusan mana yang bisa diambil. Karena kalo ku yang ngambil keputusan dan ada orang yang menentangnya, ku gasuka kondisi itu. Bukan gasuka sama orangnya. Tapi lebih ke aku gamau bedebat banyak, so kalo kamu udah ngasi mandat ke aku buat nentuin keputusan, yaudah iya-in aja jangan malah banyak nanya why, ku gasuka menjelaskan, cause it’s becoming complicated sometimes. Kita memang ga bisa menyenangkan semua orang, tapi kadang ku benci nerima kenyataan itu. Ku pengen kita semua merasa sama2 senang dengan keputusan yang diambil. Or setidaknya please, terima keputusan apapun itu dengan lapang dada, tanpa nyinyir.

Aku egois ga?
Seolah pengen dihargai tapi ga ngehargai orang lain ._.

Pengen deh teriak:

Ini Karena aku peduli dengan diri sendiri, ku pengen berubah jadi lebih baik, ku cerita ini bukan seolah egois karena ngimongin diri sendiri terus, itu karena ku nganggep kamu orang penting, so ku pengen denger pendapat kamu, menjadikan saran itu sebagai acuan untuk jadi lebih baik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s