Jalan-Jalan singkat bareng Uswah

Jadi, kemarin sore, sekitar pukul 17.00 aku sama uswah jalan-jalan ke Ciwalk. Niat kami jalan sih emang udah jelas, mau beli kado buat pembimbing KP kami selama ini. Gada motif tersembunyi dengan memberikan kado ini. Hanya ingin memberikan kenang-kenangan saja ke bapaknya. Untuk menjalin ukhuwah juga, karena kebetulan bapaknya alumni dari kampus kami, sehimpunan dulunya :).

Hmm aku ngerasain banyak hal lucu sih selama kami pilih-pilih kado yang “kami rasa” cocok untuk pembimbing kami. Dimulai dari kami menyortir barang yang memang masih berada dalam “batas anggaran” yang telah kami setujui sebelumnya *wkwk maklum mahasiswa anak kosan, mesti selektif memilih sesuatu, mesti hemat*. Setelah menemukan barang dengan harga yang kami berdua sepakati, kami mulai memilih model, ukuran, dan warnanya. Ohya, gara-gara ini kami jadi tahu ukuran-ukuran cowok wkwk. *Ukuran barang yang biasa dipakai ya*. Lucu sih kami berdua suka bedebat gitu, soalnya referensi kesukaan kami itu berbeda banget wkwk. Aku suka yang ini, tapi uswah sukanya yang itu. Hmmm lelah sih sebenernya, karena kita juga ga tau sebenernya target itu suka yang seperti apa. Tapi akhirnya setelah pilah-pilih selama kurang lebih satu setengah jam, akhirnya kami menemukan yang menurut kami cocok untuk pembimbing KP kami.

Gak tau kenapa pas milih-milih, rasanya kami seneng banget. Si Uswah malah ngebayangin seakan-akan dia belanja buat beliin suaminya, haha. Karena jujur sebelumnya kami (aku sih) belom pernah cari-cari kado buat cowok, gatau juga selera mereka seperti apa, lah aku juga kadang masih bingung selera aku kayak gimana -__-

Trus kami membayangkan, “Wah nanti jangan-jangan ini bapaknya pake buat nge-date sama ceweknya”.. haha. Sebenernya ga masalah sih, mau dipake pas kapan atau pas mau bareng siapa aja, yang penting bapaknya suka, dan selalu inget kalo barang itu pemberian dari kami setiap kali bapaknya pakai, hehe.

Setelah barang didapat, kami memutuskan kertas kado yang akan dipakai mau motif apa, notes yang mau diselipin di kadonya seperti apa, dan teknis pembungkusannya nanti seperti apa.

Semuanya sudah diputuskan, dan sekarang kadonya sudah rapi 🙂 tinggal dikasih aja. Semoga bapaknya suka ya 🙂

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s